Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Berlibur dan wisata di Brasil untuk keluarga

Berlibur dan wisata di Brasil untuk keluarga

Kerusuhan warna, ritme, dan bermil-mil pasir emas menjadikan Brasil tujuan keluarga yang fantastis, dengan petualangan yang ditawarkan di setiap sudut negara yang luas ini. Dari pulau-pulau Paraty yang spektakuler di pantai selatan hingga lahan basah Pantanal yang kaya margasatwa dan bukit pasir Jericoacoara yang dihantam ombak, ada sesuatu yang cocok untuk setiap keluarga, namun Anda senang bepergian. Ambillah sesuai keinginan Anda dan temukan berbagai keajaiban yang menunggu anak-anak kecil dan remaja yang sulit untuk menyenangkan. Pakar Amerika Selatan, Nikki, memandu Anda melalui tujuan ramah keluarga terbaik di negara ini.

Paraty

Paraty adalah permata di pantai selatan Brasil, mudah diakses dari Rio de Janeiro dan Sao Paulo dan dengan banyak penawaran ketika datang untuk bersenang-senang keluarga. Setelah Anda menjelajahi pusat kolonial, ada lebih dari 65 pulau dengan pantai-pantai emas untuk dijelajahi, dan fjord menakjubkan Saco do Mamangua yang dapat Anda jelajahi dengan perahu pribadi, terjun untuk snorkeling dan mencoba memancing, mencicipi tangkapan Anda sebagai bagian dari makan malam yang segar dan menggiurkan. Air terjun dan seluncuran batu alami berlimpah di hutan Atlantik hanya dengan naik jip singkat dari pusat dan buat hari yang menyenangkan!

Dimana untuk tinggal:

Pousada Picinguaba adalah pilihan yang fantastis, memberikan basis pedesaan namun mewah untuk menikmati lingkungan alam yang luar biasa. Tanpa TV dan tanpa WiFi, para tamu dianjurkan untuk menghabiskan hari berhari-hari kayak atau naik perahu di teluk di mana Anda mungkin cukup beruntung untuk menemukan polong lumba-lumba! Jangkau pantai-pantai liar dan rasakan seperti penjelajah sejati, berjalan kaki melintasi hutan Atlantik atau bahkan membantu nelayan lokal mendapatkan tangkapan hari ini.

Atau, tinggal di salah satu villa pribadi kami dan dapatkan manfaat dari bantuan petugas lokal, yang dapat membuat perburuan harta karun yang menyenangkan dan kegiatan pendampingan, membuat kota yang menarik dan bersejarah ini dapat diakses dan membawa sejarah yang kaya menjadi hidup bagi orang muda dan tua.

Rio de Janeiro

Kota pantai yang dinamis di Rio de Janeiro adalah suatu keharusan di setiap rencana perjalanan Brasil, dengan pantai-pantainya yang berciuman, energi menular dan kekayaan tempat-tempat yang mudah dijangkau dan menarik. Menyapu ke puncak Gunung Sugar Loaf dengan kereta gantung, naik kereta api kabel menuju Corcovado untuk melihat dari dekat Christ the Redeemer atau memilih untuk melayang di atas kota dengan helikopter untuk mendapatkan pemandangan terbaik, serta tamasya yang menarik untuk semua keluarga. Pastikan untuk mengunjungi Escadaria Selaron di Lapa, tangga penuh warna yang terkenal, dan pergi untuk makan malam di lingkungan Santa Teresa yang sejuk dan bergaya bohemian.

Dimana untuk tinggal:

Istana Belmond Copacabana tetap kokoh di posisi teratas ketika datang ke hotel Rio. Kolam renang luar ruangan yang besar dan banyak pilihan tempat makan, serta kamar-kamar yang saling terhubung membuat ini pilihan yang cocok untuk keluarga.

Sofitel Ipanema adalah pilihan keluarga alternatif yang bagus di pantai Ipanema, tetangga Copacabana, masih tidak jauh dari banyak tempat wisata utama kota. Ini memberi nilai tinggi dan ada sejumlah pilihan kamar yang terhubung, serta menu ramah anak yang tersedia di restoran.

Bahia

Negara bagian Bahia sangat luas dan beragam, dengan kota Salvador sebagai pusatnya. Di sini budaya Afro-Brasil luar biasa dan Anda akan mendengar perkusi dan genderang di mana pun Anda pergi, sementara lebih jauh ke utara dan selatan ada pantai pasir emas tak berujung, sering dianggap sebagai beberapa yang terbaik di Brasil. Temui pemain perkusi terkenal dan pelajari beberapa ritme lokal, cobalah kelas capoeira (seni bela diri Brasil) dan saksikan pertunjukan teater lokal bersama penduduk setempat yang memperagakan tarian tradisional seperti MaculelĂȘ, yang ditarikan menggunakan tongkat dan pisau dan dibuat untuk pertunjukan yang memikat.

Setelah menjelajahi kota, tidak sopan untuk tidak mengunjungi beberapa pantai Bahia dan itu adalah cara yang sempurna untuk bersantai. Kota Trancoso yang hippie-chic menawarkan beberapa pantai yang paling indah dan ada banyak pilihan ketika datang ke hotel-hotel yang memanjakan. Quadrado (atau alun-alun utama) di sini dilindungi oleh UNESCO dan dikelilingi oleh rumah-rumah Bahian yang paling indah dalam pelangi warna. Kagumi pajangan capoeira di sore hari dan bahkan bergabunglah dengan pertandingan sepakbola lokal!

Dimana untuk tinggal:

Di Salvador, kami sarankan menggunakan Villa Bahia sebagai basis Anda. Hotel kolonial yang menawan ini memiliki lokasi sentral yang fantastis di salah satu jalan pejalan kaki Salvador yang berbatu di jantung distrik Pelourinho yang bersejarah - tempat tinggal keluarga di ibukota negara bagian yang penuh warna ini.

Di Trancoso, menginap di UXUA Casa Hotel yang bergaya uber, koleksi rumah pribadi 1,2 dan 3-suite yang menakjubkan tepat di Quadrado, dengan akses ke semua fasilitas hotel, serta berjalan kaki singkat ke pantai klub tempat sofa pribadi akan dipesan dan siap untuk Anda.

Jika Anda lebih suka tinggal di tempat yang sedikit lebih terpencil, Txai di Itacare adalah pilihan yang sempurna. Kolam renang anak-anak yang terpisah dan bermil-mil pantai memastikan jam menyenangkan dan relaksasi, sementara petugas dapat mengatur pelajaran selancar, sesi tenis, kelas capoeira atau bahkan arung jeram.

Air Terjun Iguassu

Air Terjun Iguassu yang perkasa (atau Iguazu jika Anda berada di Argentina) mengangkangi perbatasan antara Argentina, Brasil, dan Paraguay dan terdiri dari lebih dari 250 tetes individu, yang menghasilkan tontonan yang mengesankan. Tenggelam dalam hutan, daerah ini kaya akan margasatwa dan merupakan tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi. Jelajahi taman baik dari sisi Argentina maupun Brasil, ikuti perjalanan naik perahu ke air terjun, berjalan melintasi trotoar untuk merasakan semprotan atau helikopter yang naik dekat ke tenggorokan Iblis yang mengesankan.

Dimana untuk tinggal:

Terletak di sisi Brasil Taman Nasional, Belmond das Cataratas memiliki lokasi yang ideal untuk eksplorasi independen keajaiban alam ini, memungkinkan lebih banyak waktu untuk menikmati taman yang indah dan kolam besar yang menyegarkan di panas tropis di sini!

Lois Suites Iguazu dapat ditemukan tepat di seberang perbatasan di Argentina dan terbenam di hutan. Jalan setapak yang gila tapi menyenangkan menghubungkan semua bangunan di sini, dan ada beberapa kolam renang, menu ramah anak-anak, dan kamar-kamar yang luas.

Pantanal

Hamparan lahan basah yang luas di barat Brasil ini menawarkan pengalaman satwa liar seperti safari, di mana Anda dapat melihat jaguar yang sulit dipahami, caiman, kehidupan burung yang menakjubkan, dan sejumlah mamalia menarik lainnya. Pergilah dengan jip, hiking, naik perahu, atau bahkan menunggang kuda di tempat yang dianggap sebagai salah satu destinasi margasatwa utama Amerika Selatan.

Dimana untuk tinggal:

Pousada Rio Mutum dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan dan merupakan salah satu Pantanal Lodges yang paling mudah diakses, hanya berjarak 3 jam berkendara dari bandara Cuiaba. Kolam renang orang dewasa dan anak-anak yang terpisah menjadikannya pilihan yang bagus untuk keluarga; matahari di sini menjadi kuat sehingga sempurna untuk memiliki tempat untuk bersantai di antara kegiatan dan kamar semua memiliki tempat tidur gantung, AC dan kipas langit-langit.

Caiman Ecological Refuge adalah yang paling mewah dari properti Pantanal, dengan dua pondok terpisah, masing-masing dengan kolam renang sendiri. Setiap pondok juga dapat diambil khusus untuk keluarga atau kelompok yang lebih besar, menjadikannya pilihan ideal untuk petualangan multi-generasi. Tur kano, safari jip, tur sepeda, dan safari malam ditawarkan untuk melayani para petualang dan merupakan pusat menginap di sini.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara  , kursi teras cantik , harga kursi teras cantik jepara , harga kursi teras cantik , foto kursi teras cantik , kursi teras cantik jati , kursi teras cantik ukir , kursi teras cantik kecil , kursi teras cantik jepara , kursi teras koin cantik , jual kursi teras cantik , kursi teras cantik akor , kursi teras cantik akordi , kursi teras cantik asian games 2018 , kursi teras cantik agriculture , kursi teras cantik ace hardware , kursi teras cantik anggur ,  kursi teras cantik aluminium , kursi teras cantik antik , kursi teras cantik anyaman plastik , kursi teras cantik akako , kursi teras cantik bih , kursi teras cantik beograd , kursi teras cantik bulacan , kursi teras cantik bulgaria , kursi teras cantik banka , kursi teras cantik batiks , kursi teras cantik banget , kursi teras cantik bali imports , kursi teras cantik besi , kursi teras cantik besi minimalis , kursi teras cantik cena , kursi teras cantik cijena , kursi t

Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar

      Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar , , dipan rahwana,gambar dipan rahwana,harga dipan rahwana,harga dipan rahwana jati,model dipan rahwana,tempat tidur dipan rahwana,harga dipan rahwana mawar,dipan rahwana mentahan,dipan rahwana jati,dipan rahwana mawar,dipan rahwana aluminium,dipan rahwana anak,dipan rahwana asli,dipan rahwana antik,dipan rahwana adalah,dipan rahwana bekas,dipan rahwana besi,dipan rahwana bulat,dipan rahwana batik,dipan rahwana bahan,dipan rahwana cantik,dipan rahwana cirebon,dipan rahwana chord,dipan rahwana ceruti,dipan rahwana ceruty,dipan rahwana ceurik,dipan rahwana duco,dipan rahwana jepara,dipan rahwana kanopi,dipan rahwana marmer,dipan rahwana elegan,dipan rahwana eiger,dipan rahwana es,dipan rahwana elevator,dipan rahwana full,dipan rahwana flanel,dipan rahwana foto,dipan rahwana full album,dipan rahwana foam,dipan rahwana ikea,dipan rahwana indonesia,dipan rahwana indah,dipan jati rahwana no 1,dipan jati rahwana lengkung,dipan rahwana orig

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir jepa