Skip to main content

Aqiqah : Cara Membuat Pie Crust

Cara Membuat Pie Crust

Pie adalah makanan penutup Amerika yang ikonik, dan ada beberapa proyek dapur yang sama berharganya dengan memanggang. Pai terbaik dimulai dengan kerak buatan sendiri yang rapuh, yang jauh lebih mudah dibuat daripada yang dikhawatirkan sebagian orang. Kami akan mengajari Anda cara membuatnya di sini. Lalu pergilah dan jelajahi resep pai kami - isian apa pun bisa dipasangkan dengan kerak ini, yang merupakan alasan lain untuk menguasainya.
Sebelum kamu memulai

    Anda membutuhkan loyang pai 9 inci, pin gulung dan bobot pai (atau gunakan kacang kering).

    Mentega Anda harus dingin; bahkan mentega beku bekerja selama Anda memotongnya menjadi kubus sebelum dibekukan.

    Pastikan untuk memperhitungkan setidaknya satu jam untuk membiarkan adonan Anda dingin sebelum mengeluarkannya.

Keripik Pie All-Butter

    Hasilkan Satu kerak pai tunggal 9 inci
    Waktunya 15 menit, plus dingin

Dasar-Dasar Kerak Pie Sempurna

Beberapa tukang roti menggunakan lemak babi di kulit pai mereka, sementara yang lain beralih ke memendek. Tetapi secara umum, mentega adalah pilihan terbaik Anda: mudah ditemukan, ia memiliki rasa yang fantastis, dan menghasilkan kulit yang lembut dan bersisik. Ini adalah resep kerak semua-mentega yang akan memberdayakan bahkan pembuat pai yang paling gugup, adonan sederhana mentega dan tepung serbaguna yang mudah dibuat dan dapat diandalkan sebagaimana adanya. Jika Anda berencana membuat pai dengan lapisan kulit atas, gandakan resepnya; Ketika tiba waktunya untuk mendinginkan adonan, bagilah menjadi dua dan bentuk menjadi dua disk untuk dimasukkan ke dalam lemari es. Adonan juga akan disimpan selama 3 bulan di dalam freezer, jika Anda ingin menyimpan beberapa disk di sana. Buang es di kulkas semalaman.
Bahan

    1 ¼ cangkir tepung serbaguna (150 gram)
    ¼ sendok teh garam laut halus
    10 sendok makan mentega tawar, dinginkan dan potong dadu
    2 hingga 4 sendok makan air es, sesuai kebutuhan

Persiapan

    Dalam food processor, masukkan bersama tepung dan garam. Tambahkan mentega dan nadi sampai campuran membentuk potongan ukuran lima kacang. Perlahan tambahkan air es, 1 sendok makan sekaligus, dan denyut nadi sampai adonan menyatu. Seharusnya lembab, tetapi tidak basah.
    Ubah adonan ke permukaan yang diberi sedikit tepung dan kumpulkan menjadi bola. Ratakan ke dalam disk dengan tumit tangan Anda. Tutup rapat dengan bungkus plastik dan dinginkan selama minimal 1 jam dan hingga 2 hari.

Kiat

    Untuk hasil terbaik, gunakan mentega tawar tanpa lemak bergaya Eropa seperti Plugra.
    Anda dapat bereksperimen dengan tekstur dan rasa dengan mengganti 3 hingga 4 sendok makan mentega, lemak babi, lemak sapi, lemak bebek, atau mentega kacang tanpa pemanis, seperti mentega hazelnut, mentega almond atau selai kacang campuran, untuk mentega biasa 3 hingga 4 sendok makan. Semua harus dingin sebelum digunakan.
    Atau buat kerak cheddar yang renyah, yang pas dipadukan dengan pai apel atau isi pai gurih: Denyut bersama 1 1/4 cangkir tepung dengan garam 3/4 sendok teh. Tambahkan 3/4 cangkir cheddar tajam parut; berdenyut sampai campuran membentuk remah kasar. Tambahkan 8 sendok makan mentega dingin, potong dadu dan lanjutkan sesuai petunjuk di atas.

Adonan Pie Bergulir

    Tepung debu ringan ke meja bersih dan ke rolling pin. (Atau, Anda dapat menggulung adonan di antara dua lembar kertas roti atau bungkus plastik; tidak diperlukan tepung.)

    Letakkan adonan di permukaan tepung dan, menggunakan pin, guling menjauh dari Anda, berikan tekanan secara merata.

    Putar adonan searah jarum jam saat Anda bekerja sehingga adonan menjadi tipis dan tidak dapat diputar ke meja. Bersihkan konter dengan tepung sedikit saat Anda bekerja. Tapi jangan berlebihan dengan tepung. Terlalu banyak tepung sekaligus membuat kulit menjadi keras.

    Lanjutkan menggulung adonan ke segala arah hingga Anda memiliki lingkaran 12 inci. (Jika adonan gulung Anda tidak berakhir dalam lingkaran yang rapi, Anda dapat memotongnya, dan menggunakan hiasan untuk menambal robekan, lubang atau bintik-bintik botak.)

    Pindahkan kerak ke dalam loyang pai 9 inci dengan menggulungnya dengan lembut ke atas pin, kemudian membukanya dengan hati-hati ke dalam loyang. Lipat adonan berlebih. Jika Anda tidak membuat lapisan atas, maka tepi keriting sekarang.

    Tusuk kerak seluruh dengan garpu, lalu dinginkan kerak selama 30 menit. Kerak Anda sekarang siap untuk diisi atau dibakar.

Baking Blind

Blind baking sebagian memanggang kulit pie sebelum Anda menambahkan isinya, yang membantu menjaga kulitnya tetap renyah. Setelah mengisinya, Anda mengembalikan pai ke oven untuk menyelesaikan pemanggangan. Ini adalah metode yang sangat baik untuk pai custard, seperti labu dan kemiri, yang rentan terhadap penyakit. Blind baking dapat dilakukan hingga 24 jam sebelum diisi; tutupi kerak dengan handuk piring dan simpan pada suhu kamar.

Cara Blind-Bake Pie Crust

    Mulailah dengan adonan yang dingin dan digulung dalam wajan. Lapisi adonan dengan kertas roti atau kertas roti. Isi perkamen atau kertas timah dengan bobot pai, beras mentah atau kacang kering. Transfer ke oven 425 derajat.

    Panggang kerak sampai mengeras, sekitar 15 menit.

Masih akan sangat pucat pada saat ini. Lepaskan perkamen atau kertas timah dan timbangan, lalu kembalikan kerak ke dalam oven sedikit menjadi cokelat.

    Panggang kerak 5 hingga 7 menit lagi, sampai berwarna cokelat keemasan. Biarkan dingin di rak sebelum diisi.

Kerak teratas

Pai custard biasanya tidak memiliki atasan, tetapi pai buah hampir selalu seperti itu, dan ini adalah sesuatu yang dapat Anda mainkan. Mulailah dengan buah-buahan yang Anda sukai, timbun ke dalam wajan Anda, lalu pilih salah satu kerak teratas, atau remah-remah, di bawah.

    Untuk membuat atasan kisi, Anda harus menggandakan adonan pai jika itu belum menjadi resep untuk kerak ganda. Gulung adonan dingin dan potong menjadi setebal 1 inci.

    Tempatkan setengah potongan adonan sejajar satu sama lain di atas pai yang diisi. (Cadangan beberapa potongan yang lebih panjang ketika Anda menenun kisi.) Potongan yang paling panjang harus berada di tengah pai.

    Balikkan setiap potongan pada pai. Tempatkan strip panjang lainnya tegak lurus dengan yang lain di tengah-tengah pai.

    Balikkan strip itu kembali, lalu balikkan strip lainnya. Tenun dalam adonan strip kedua. Ulangi proses ini di satu sisi, dan kemudian di sisi lainnya, sampai Anda benar-benar menutupi pai dengan potongan kain.

    Tekan tepi strip kisi dengan lembut ke dalam kerak bawah, lalu tekuk ujungnya untuk menyatukan kerak atas dan bawah. Atau, jika Anda buta terhadap kerak bawah, cukup selipkan di tepi kisi sehingga potongan tidak menggantung di sisi wajan. Olesi kisi-kisi dengan susu, krim atau sabun telur (campuran telur dan air atau susu) untuk mendorong kecoklatan. Anda bisa menaburkannya dengan gula atau gula kayu manis jika suka.

Tips Memanggang

    Selalu memanggang pai pada loyang berbingkai untuk menampung limpahan apa pun. Loyang juga membuat mengeluarkan pai dari oven lebih mudah.

    Anda dapat membekukan pai buah utuh yang tidak dibungkus. Kemudian panggang saat masih beku, tambahkan sekitar 15 menit ke atas waktu memanggang. Jangan mencairkannya terlebih dahulu atau Anda bisa kehilangan kerak pada kerak.

    Untuk kerutan berkerut yang terlihat paling bagus, atau agar kerak Anda tidak menyusut dalam oven, bekukan adonan pai yang belum dibungkus sebelum diisi dan dipanggang (atau baking buta). Semakin dingin adonan Anda saat dimasukkan ke dalam oven, semakin baik bentuknya.

    Anda dapat menyimpan pai panggang Anda pada suhu kamar, tertutup, hingga satu hari. Setelah itu, kerak bumi akan menjadi basah yang tidak dapat diperbaiki.

Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara  , kursi teras cantik , harga kursi teras cantik jepara , harga kursi teras cantik , foto kursi teras cantik , kursi teras cantik jati , kursi teras cantik ukir , kursi teras cantik kecil , kursi teras cantik jepara , kursi teras koin cantik , jual kursi teras cantik , kursi teras cantik akor , kursi teras cantik akordi , kursi teras cantik asian games 2018 , kursi teras cantik agriculture , kursi teras cantik ace hardware , kursi teras cantik anggur ,  kursi teras cantik aluminium , kursi teras cantik antik , kursi teras cantik anyaman plastik , kursi teras cantik akako , kursi teras cantik bih , kursi teras cantik beograd , kursi teras cantik bulacan , kursi teras cantik bulgaria , kursi teras cantik banka , kursi teras cantik batiks , kursi teras cantik banget , kursi teras cantik bali imports , kursi teras cantik besi , kursi teras cantik besi minimalis , kursi teras cantik cena , kursi teras cantik cijena , kursi t

Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar

      Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar , , dipan rahwana,gambar dipan rahwana,harga dipan rahwana,harga dipan rahwana jati,model dipan rahwana,tempat tidur dipan rahwana,harga dipan rahwana mawar,dipan rahwana mentahan,dipan rahwana jati,dipan rahwana mawar,dipan rahwana aluminium,dipan rahwana anak,dipan rahwana asli,dipan rahwana antik,dipan rahwana adalah,dipan rahwana bekas,dipan rahwana besi,dipan rahwana bulat,dipan rahwana batik,dipan rahwana bahan,dipan rahwana cantik,dipan rahwana cirebon,dipan rahwana chord,dipan rahwana ceruti,dipan rahwana ceruty,dipan rahwana ceurik,dipan rahwana duco,dipan rahwana jepara,dipan rahwana kanopi,dipan rahwana marmer,dipan rahwana elegan,dipan rahwana eiger,dipan rahwana es,dipan rahwana elevator,dipan rahwana full,dipan rahwana flanel,dipan rahwana foto,dipan rahwana full album,dipan rahwana foam,dipan rahwana ikea,dipan rahwana indonesia,dipan rahwana indah,dipan jati rahwana no 1,dipan jati rahwana lengkung,dipan rahwana orig

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir jepa