Skip to main content

7 Misteri SEO Terpecahkan

7 Misteri SEO Terpecahkan

Bahkan untuk para profesional SEO yang berpengalaman, optimasi pencarian bisa membingungkan. Ada ratusan, jika bukan ribuan, faktor yang berbeda yang dapat masuk ke dalam bagaimana peringkat situs Anda, dan faktor-faktor itu sering berubah (seringkali, tanpa peringatan).

Terkait: 9 Tips SEO Ini Adalah Semua yang Anda Butuhkan untuk Memberi Peringkat di Google

Jika Anda mengikuti praktik terbaik - sesuai kemampuan terbaik Anda - dan tiba-tiba ada gangguan dalam kemajuan Anda, adalah hal biasa untuk merasa berkecil hati. Tetapi bersantailah mengetahui bahwa itu terjadi pada kita semua, dan bahwa misteri SEO yang sial itu tidak selalu misterius seperti yang terlihat pertama kali.

Dapatkan wawasan dari tujuh "misteri" SEO umum yang sering mengganggu kampanye baru:

1. Mengapa lalu lintas saya tiba-tiba turun?


Anda telah melihat hasil yang stabil untuk sementara waktu sekarang, tetapi tiba-tiba, lalu lintas organik Anda telah menurun. Apa yang bisa menjadi alasannya? Jawabannya tergantung pada seberapa parah penurunannya. Jika Anda melihat penurunan 10 persen atau kurang, itu mungkin tidak perlu dikhawatirkan; Anda harus mengharapkan beberapa fluktuasi alami karena penyegaran indeks, pesaing baru dan faktor baru.

Di sisi lain, jika traffic Anda hampir tidak ada (yang sangat jarang), Anda memiliki masalah serius. Ini bisa berarti situs Anda sedang down atau Anda sedang menghadapi penalti Google manual (Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah salah satu dari ini mempengaruhi situs Anda di Google Search Console).


Jika Anda berada di suatu tempat di tengah, periksa apakah ada tautan masuk "buruk" baru-baru ini yang dapat dianggap sebagai spam oleh Google, setiap konten terbaru berubah ke situs Anda yang mungkin telah mengubah URL halaman Anda atau pembaruan Google baru yang mungkin telah berubah secara signifikan peringkat Anda.

2. Mengapa halaman saya tidak muncul di hasil pencarian?


Jika halaman Anda sama sekali tidak muncul di pencarian Google, itu berarti mereka belum diindeks. Jika Anda telah membuat situs baru, jangan khawatir - biasanya membutuhkan waktu antara empat dan 28 hari bagi Google untuk mengindeks konten web baru. Jika Anda ingin mempercepat prosesnya, Anda bisa mengirimkan peta situs XML melalui Search Console Anda (yang merupakan ukuran yang baik untuk diambil secara umum).

Terkait: 12 Tips SEO Lokal Dari Pendiri Agen SEO

Jika Anda masih mengalami masalah dengan halaman-halaman tertentu muncul, periksa file robots.txt Anda untuk memastikan Anda tidak sengaja memblokir bot pencarian untuk melihat halaman Anda. Sebagai upaya terakhir, periksa kesalahan perayapan di Google Search Console untuk mengetahui akar penyebab masalah.

3. Apa yang terjadi pada tautan saya?
Jika Anda membuat tautan yang menunjuk ke situs Anda, tetapi tiba-tiba menghilang, solusinya biasanya sederhana: Situs yang menghostingnya menghapusnya. Situs ini mungkin menganggap tautannya tidak relevan, mungkin telah menghapus konten Anda seluruhnya atau mungkin menggantinya dengan tautan “nofollow”.

Periksa kembali dengan penerbit, dan berupaya membangun tautan pengganti di tempat lain.

4. Mengapa peringkat saya terus berubah?


Wajar untuk mengharapkan semacam volatilitas di peringkat Anda. Akan aneh, bahkan, jika peringkat Anda tidak berubah sama sekali. Jangan membuat diri Anda gila dengan memeriksa peringkat Anda setiap hari; alih-alih, potret untuk check-in dua mingguan atau bulanan. Seperti pasar saham, peringkat akan naik dan turun seiring waktu; apa yang Anda cari adalah tren naik keseluruhan.

Namun, jika Anda menghadapi volatilitas ekstrem (naik turun secara teratur), masalahnya adalah bahwa sesuatu dalam strategi Anda tidak konsisten (seperti bergantian antara teknik topi hitam dan topi putih, atau menghasilkan kualitas rendah dan tinggi -kualitas konten).

5. Mengapa saya tidak melihat hasil SEO yang lebih baik?


Ini adalah masalah yang lebih terbuka daripada yang lain dalam daftar ini. Jika Anda baru memulai kampanye, ingatlah bahwa SEO adalah strategi jangka panjang, dan tergantung pada ceruk, anggaran, dan kompetisi Anda, Anda mungkin harus menunggu berbulan-bulan sebelum mulai melihat hasilnya.

Jika Anda sudah melakukannya selama beberapa bulan dan tidak puas dengan hasilnya, pertimbangkan untuk menaikkan anggaran Anda - lebih banyak uang berarti kualitas yang lebih tinggi (dalam banyak kasus), dan volume yang lebih tinggi. Jangan takut untuk berkonsultasi dengan ahli jika Anda tidak bisa membangun momentum.

6. Mengapa lalu lintas saya sangat tidak stabil?



Lihat jawaban saya untuk "peringkat" di poin empat. Volatilitas tidak spesifik untuk peringkat; itu akan mempengaruhi traffic Anda juga. Namun, lalu lintas dikenakan pertimbangan tambahan: pasang surut bisnis Anda.

Apakah industri Anda memiliki musim "puncak" yang dapat bertanggung jawab untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas, atau apakah lalu lintas Anda tampaknya berkorelasi dengan peristiwa tertentu (seperti lebih banyak pencarian "AC" pada hari yang sangat panas)?

7. Mengapa situs saya berjalan lambat?


Ini bukan masalah analitik seperti misteri lain dalam daftar ini, tetapi kecepatan situs Anda memang berdampak pada peringkat dan kinerja Anda. Jika Anda tahu kecepatan memuat situs Anda merupakan masalah, tetapi Anda tidak dapat membuatnya memuat lebih cepat, pertimbangkan untuk mengurangi ukuran file gambar di situs Anda dan menghapus semua plugin yang tidak Anda gunakan secara teratur.

Lalu, hapus semua informasi meta atau konsep yang tidak Anda butuhkan dan optimalkan plugin caching Anda sehingga Anda dapat memuat lebih cepat pada perangkat pengunjung sebelumnya. Jika kecepatan terus menjadi masalah, pertimbangkan untuk memutakhirkan penyedia hosting Anda.


Ini bukan satu-satunya masalah yang bisa Anda hadapi saat mengelola kampanye SEO, tetapi itu adalah beberapa yang paling umum. Solusi Anda mungkin tidak jelas, tetapi selama Anda terus menggali, pada akhirnya Anda akan menemukan akar penyebabnya - atau setidaknya, beberapa cara untuk membalikkan situasi.

Terkait: 5 Tips untuk Meningkatkan SEO Lokal Anda dalam 5 Jam

Biasanya ada lebih dari satu pelakunya dan lebih dari satu cara untuk memperbaiki masalah - efek samping anggun dari kompleksitas SEO - sehingga pada saat Anda menghadapi enigma pengoptimalan, tetap tenang dan mulai pemecahan masalah. Untuk bantuan lebih lanjut tentang cara meningkatkan SEO situs Anda, lihat 101 Cara untuk Meningkatkan SEO Situs Web Anda.


tautan : jasa seo murah sekaliklik

Comments

Popular posts from this blog

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara

kursi teras cantik, kursi teras minimalis ,kursi teras kayu jepara  , kursi teras cantik , harga kursi teras cantik jepara , harga kursi teras cantik , foto kursi teras cantik , kursi teras cantik jati , kursi teras cantik ukir , kursi teras cantik kecil , kursi teras cantik jepara , kursi teras koin cantik , jual kursi teras cantik , kursi teras cantik akor , kursi teras cantik akordi , kursi teras cantik asian games 2018 , kursi teras cantik agriculture , kursi teras cantik ace hardware , kursi teras cantik anggur ,  kursi teras cantik aluminium , kursi teras cantik antik , kursi teras cantik anyaman plastik , kursi teras cantik akako , kursi teras cantik bih , kursi teras cantik beograd , kursi teras cantik bulacan , kursi teras cantik bulgaria , kursi teras cantik banka , kursi teras cantik batiks , kursi teras cantik banget , kursi teras cantik bali imports , kursi teras cantik besi , kursi teras cantik besi minimalis , kursi teras cantik cena , kursi teras cantik cijena , kursi t

Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar

      Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Denpasar , , dipan rahwana,gambar dipan rahwana,harga dipan rahwana,harga dipan rahwana jati,model dipan rahwana,tempat tidur dipan rahwana,harga dipan rahwana mawar,dipan rahwana mentahan,dipan rahwana jati,dipan rahwana mawar,dipan rahwana aluminium,dipan rahwana anak,dipan rahwana asli,dipan rahwana antik,dipan rahwana adalah,dipan rahwana bekas,dipan rahwana besi,dipan rahwana bulat,dipan rahwana batik,dipan rahwana bahan,dipan rahwana cantik,dipan rahwana cirebon,dipan rahwana chord,dipan rahwana ceruti,dipan rahwana ceruty,dipan rahwana ceurik,dipan rahwana duco,dipan rahwana jepara,dipan rahwana kanopi,dipan rahwana marmer,dipan rahwana elegan,dipan rahwana eiger,dipan rahwana es,dipan rahwana elevator,dipan rahwana full,dipan rahwana flanel,dipan rahwana foto,dipan rahwana full album,dipan rahwana foam,dipan rahwana ikea,dipan rahwana indonesia,dipan rahwana indah,dipan jati rahwana no 1,dipan jati rahwana lengkung,dipan rahwana orig

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Susukan , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir jepa